Breaking News

Senin, 29 Juni 2015

Bagaimana Proses Klaim Garansi Apple iPhone di Singapore ?


Mungkin para pengguna iPhone di Indonesia pasti suka membeli iPhone tersebut di luar indonesia. Ya mungkin yang paling dekat adalah Singapore. Karena di Singapore biasanya iPhone akan lebih dulu launching daripada di indonesia. Biasanya sekitar 4 bulan lamanya di indonesia baru keluar. Karena Apple di indonesia hanya bisa klaim garansi hanya jika membeli produk di indonesia saja maka para pengguna iPhone yang membeli di singapore tidak dapat klaim garansi di indonesia. Mau gak mau harus melakukan klaim di singapore.
Untuk klaim garansi tersebut anda bisa melakukannya bisa dengan anda datang sendiri ke singapore atau melalui biro jasa. Berikut penjelasan salah satu biro jasa yang melayani klaim garansi di singpore :
Proses klaim iPhone di Singapore
Sebelum garansiin iPhone di Apple Service Center Singapore
1. Pastikan iPhone anda masi garansi dan memang garansi Singapore ( ZA )
2. Tidak water damage / kesalahan user sendiri lainnya
3. Tidak lock icloud
Setelah semua clear proses service / replace sekitar 3-6 hari kerja untuk kasus iphone matot, kalo lcd blank biasanya langsung replace unit
Semua prosedur yang dikerjakan sc apple tertulis di nota waktu ambil iphone kita
Apple SC Singapore hanya menerima apple keluaran Singapore aja, kalo yang seumpama iphone Amerika (LL ) bisa asalkan membawa paspor amerika / negara asal iphone tersebut.
Demikian salah satu penjelasan dari biro jasa yang melayani klaim garansi di singapore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015. reizaaditra