1.tekan shift+A mesh dan pilih UV SPHARE.Contohnya bisa lihat seperti dibawah ini
2.Selanjutnya adalah tekan TAB atau pilih edit mode dan pilih wireframe atau bisa tekan z dan potong bagian tengahnya dengan cara klick B lalu seleksi kebagian tengah hingga kebawah lalu ketik X lalu pilih face dan delete,contohnya bisa lihat seperti dibawah ini
5.Selanjutnya adalah tekan B lalu seleksi dari tengah hingga kebawah lalu tekan z dan tarik kebawah,maka akan tampil seperti dibawah ini
7.Kalau sudah maka kita buat kakinya dengan cara duplicate object kembali lalu di scale agar besar sedikit dan letakkan dibawah,contohnya bisa lihat seperti dibawah ini
8.Kalau sudah,seleksi semua object dan tekan smooth yang berada disebelah kiri toolbar maka akan tampil seperti dibawah ini
9.Selanjutnya adalah membuat mata,caranya adalah tekan shift+A mesh dan pilih Uvsphare lalu scale,letakkanya dibagian kepala diantara tengah lalu dismooth seperti bagian badan,contohnya bisa lihat seperti dibawah ini
10.Kalau sudah maka selanjutnya adalah membuat antenanya.Caranya adalah seleksi tangan yang mana aja lalu scale dan rotate aga miring,letakkan diatas mata,contohnya bisa lihat dibawah ini
untuk lebih lengkapnya agar karakter itu bergerak silahkan kesini
Tidak ada komentar:
Posting Komentar